Sabtu, 26 September 2015

Operasi Rahang

Orthognatik atau operasi rahang memperbaiki bentuk wajah pasien, fungsi dalam mengunyah dan mencegah kerusakan pada fungsi di sendi rahang. Ini membantu memperbaiki susunan dari gigi dan rahang seseorang yang memilki kelainan dari ukuran rahang ataupun rahang yang berada pada posisi yang tidak benar. Karena semua prosedur dilakukan di bagian dalam mulut, pasien tidak harus khawatir mengenai bekas luka yang mungkin ditimbulkan dan akan terlihat di wajah Anda.



Operasi Rahang

Operasi rahang melibatkanperubahan rahang atas dan bawah, termasuk gigi, untuk membuat garis wajah indah seimbang. Prosedur ini cocok untuk orang yang memiliki wajah asimetris, tulang mulut yang menonjol, dagu yang sangat kecil, dan wajah yang terlalu panjang.

Prosedur ini digunakan untuk memperbaiki retrusi mandibula dan prognatisme mandibula. Pertama, dokter akan melakukan pemotongan secara horisontal di sisi bagian dalam mandibulae ramus, diperluas ke bagian anterior ramus bagian atas. Bagina tersebut dipotong  kemudian dibuat inferior pada ramus atas ke ramus bawah, dan diperluas ke perbatasan lateral mandibula di daerah antara pertama dan kedua molar. Pada saat ini, pemotongan vertikal dibuat memperluas lebih rendah daripada tubuh mandibula, dengan batas inferior mandibula. Semua luka yang dibuat ke tengah tulang, di lokasi tulang sumsum. Kemudian, dokter akan alat untuk membuat ketukan lembut di semua bidang untuk membagi mandibula dari sisi kiri dan kanan. Dari sini, mandibula dapat dipindahkan baik maju atau mundur.

Secara umum, operasi rahang ini dapat memakan waktu hingga 5 jam dan dilakukan di bawah anestesi umum. Pembengkakan dan tanda bedah mungkin muncul namun akan larut setelah 21-30 hari setelah operasi.

Hubungi Klinik Global Estetik untuk Operasi Rahang
Telp : 021-7870367
HP : 0811140832
SMS : 0811140832
Pin BB : 7DFFE04E
Email : klinik.gigi.global.estetik@gmail.com
(operasi rahang)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Operasi Rahang