Minggu, 27 September 2015

Cara Mengembalikan Rahang yang Bergeser?

Cara Mengembalikan Rahang yang Bergeser? - Pertanyaan seputar Rahang:

ass, dok, tulang rahang saya bergeser gara2 saya makan di sebelah kanan saja, jg gara2 saya menguap terlalu lebar, sampai skrng. saya juga pernah baca katanya cara penyembuhannya harus dengan cara operasi. Saya jadi takut. Yang saya tanyakan gimana cara menyembuhkan tulang rahang yg bergeser selain dengan operasi? Terima kasih atas jawabannya wass, 



Jawaban Dokter : Ada beberapa macam cara penyembuhan untuk mengatasi masalah kelainan pada sendi rahang, salah satunya memang dengan cara operasi rahang. Tapi biasanya tidak langsung dengan pembedahan, tapi ada tahapan perawatan yang akan dilakukan sebelum dengan cara pembedahan. Sebelumnya, dokter gigi akan menganalisa penyebab kelainan, keluhan utama pasien, dan letak kelainan sendi rahang. Setelah itu baru ditentukan alternatif perawatan untuk mengatasi masalah tersebut. Perawatan untuk mengatasi kelainan sendi rahang, yaitu dengan cara tanpa pembedahan dan dengan pembedahan. Cara-cara tanpa pembedahan yaitu dengan mengubah kebiasaan buruk dan mengurangi aktivitas yang memicu terjadinya pergeseran sendi rahang (tidak tertawa atau menguap terlalu lebar); latihan pembukaan sendi rahang (peregangan) dan pemijatan sendi rahang; kompres panas atau dingin; pemasangan alat tertentu di rongga mulut. Untuk cara-cara non pembedahan dan pembedahan, ada indikasinya sendiri sesuai dengan seberapa berat kelainan yang diderita.

Hubungi Klinik Global Estetik untuk Operasi Rahang
Telp : 021-7870367
HP : 0811140832
SMS : 0811140832
Pin BB : 7DFFE04E
Email : klinik.gigi.global.estetik@gmail.com
(operasi rahang)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Operasi Rahang