Sabtu, 26 September 2015

Tahapan Operasi Rahang

Tahapan Operasi Rahang - Berikut adalah tahapan operasi rahang yang akan kamu lalui, yaitu :


Tahapan Operasi Rahang

Tahap 1: Perencanaan perawatan

Ini akan dilakukan oleh orthodontis (spesialis kawat gigi) dan spesialis bedah mulut kami. Orthodontis akan memutuskan bagaimana kawat gigi dapat membantu meratakan gigi Anda sebelum dilakukannya bedah. Spesialis bedah mulut akan mempelajari rahang Anda dan akan memutuskan jenis bedah yang paling tepat untuk Anda.

Tahap 2: Perawatan orthodontik sebelum Bedah

Perawatan kawat gigi mungkin akan memerlukan waktu 9-18 bulan, dimana Anda harus mengunjungi orthodontis setiap 4-6 minggu sekali. Pada akhir tahap ini, gigi Anda sudah akan tersusun rapi yang akan memberikan Anda gigitan yang baik untuk ditindaklanjuti dengan perbaikan melalui bedah rahang.

Tahap 3: Bedah

Bedah rahang akan dilakukan setelah perawatan orthodontik telah selesai dilakukan. Kawat gigi akan membantu untuk menstabilkan gigi dan tulang rahang selama dan setelah operasi.

Tahap 4: Perawatan orthodontik setelah Bedah.

Perawatan ini akan dilakukan setelah bedah untuk mendapatkan hasil akhir susunan gigi yang rapi dan untuk mempertahankan mereka pada posisi barunya. Ini akan memakan waktu sekitar 6 bulan setelah bedah yang mana setelahnya kawat gigi akan dilepaskan secara permane

Hubungi Klinik Global Estetik untuk Operasi Rahang
Telp : 021-7870367
HP : 0811140832
SMS : 0811140832
Pin BB : 7DFFE04E
Email : klinik.gigi.global.estetik@gmail.com
(operasi rahang)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Operasi Rahang